Monday 2 April 2012

Kolam Warna


Ini adalah salah satu varian untuk 'BURD', karena aku pernah bilang bahwa aku enggak sabar untuk melakukan yang berbeda untuk 'BURD'... aku bersemangat sekali dalam hal ini dan mungkin akan sering2 membuat film-film pendek seperti ini...
aku mengerjakannya bareng beberapa teman dan adikku, dan kami berhasil menyelesaikannya selama enggak lebih dari sebulan... sungguh menyenangkan dan menegangkan... aku sempat mengalami deg-degan yang parah ketika laptop sekenku tiba-tiba rusak setelah kugunakan untuk merender beberapa shot sekaligus @___@ ... dan menjadi menyenangkan karena kami menyelesaikannya dengan gemilang (huzzah!)
yaa, aku sadar masih banyak yang perlu diperbaiki, kualitas animasi, misalnya, dan poin kedua -yang tentu ini akan jadi kelemahanku sampai 5 tahun ke depan- kualitas cerita yang cenderung kurang menarik bagi sebagian besar pemirsa...



semoga Kalian suka
ps: untuk resolusi yang lebih nyaman, coba ke https://vimeo.com/album/1890159/video/39523914

5 comments:

  1. Wah keren banget, ini hasil kombinasi dari gambar yah? mantep banget. Ayo teruskan, siapa tahu jadi film layar lebat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D ... nuhun, nuhun...
      yap, ini kombinasi dari gambar yang banyak banget...tapi fun kok, bikinnya

      Delete
  2. Wow... Jempol - jempol, jempol dan jempol.. :D

    ReplyDelete
  3. aa...ha ha ha... *peluk buat kalian berdua...ternyata ada yang mengunjungi gubug ini ^o^ ...

    ReplyDelete