Monday 14 March 2011

Hey Burd!

Aku memutuskan memindah SEMUA komik pendek 'BURD' dari facebook ke laman ini karena satu dan lain hal. Oke, enggak semua. Sebagian aja. Yang kubuat sejak Januari 2010 aja :)

Lalu kenapa aku memindahnya ke sini? Mungkin karena aku menemukan situs ini lebih cepat diakses daripada facebook, mungkin pula karena aku -memang sejak awal bergabung dengan facebook- enggak begitu sreg dengan situs jejaring sosial itu. Well, mungkin karena aku jarang memotret diriku sendiri dan memajangnya di sana, ha ha...

Singkatnya (aku juga jarang bisa berbicara panjang lebar), biarlah facebook menjadi hiburan saja kalau lagi pusing atau bosan.

Oh ya! Aku, beberapa kali, telah mangkir posting BURD untuk Pembaca di facebook. Sejak Juni 2010, postingannya macet, padahal bulan itu menandai setahun BURD nongol di facebook.

Ada sedikit rasa bangga menjadi salah satu judul komik lokal pertama yang secara rutin dipajang di facebook selain 'KOEL' (kami memulainya dalam waktu yang hampir bersamaan, BURD 17 Juni 2009, KOEL empat hari kemudian). Namun ada sebuah pekerjaan yang harus membuatku berhenti dalam waktu yang lama. Hanya libur di Sabtu dan Minggu, aku sudah merasa jenuh untuk memelototi layar komputer dan menggambar. Sempat muncul lagi di Bulan Januari 2011, aku juga mengatakan, "back in business!!" ternyata itu hanya umbar kosong. Aku belum sanggup mengalahkan jenuh yang berlipat ganda ini. Dengan begitu, udah berapa banyak janji yang enggak bisa kutepati ya?

Wah, 'KOEL' malah udah menerbitkan dua judulnya!!

No comments:

Post a Comment